Bursa Transfer

Ini Alasan Mengapa Fans PSG Menolak Kedatangan Paul Pogba

Senin, 26 Juli 2021 04:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba, Pemain Manchester United Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Paul Pogba, Pemain Manchester United

INDOSPORT.COM – Berikut alasan mengapa fans Paris Saint-Germain menolak Paul Pogba datang dan bergabung di musim panas 2021 ini.

Di tengah rumor yang mengaitkan Paul Pogba dengan Paris Saint-Germain, terdapat sebuah drama di mana para pendukung Les Parisiens membentangkan spanduk yang menolak kedatangannya.

Ada pun spanduk anti kedatangan Pogba dibentangkan fans di depan Stadion Parc des Princes. Yang membuatnya menggelitik isi spanduknya mengingatkan agar Pogba menuruti saran ibunya.

"Pogba, kamu harus mendengarkan ibumu, dia tidak ingin kamu di sini, kami pun juga." tulis fans PSG dilansir dari RMC Sport.

Spanduk penolakan tersebut bukan lahir tanpa sebab. Usut punya usut, dalam kalimat penolakan di spanduk itu, terdapat bau rivalitas yang membuat pendukung Paris Saint-Germain menolak pemain sekelas Paul Pogba.

Pada 2018 lalu, Pogba pernah melakukan wawancara dengan Canal+ di mana ia mengaku takkan pernah mau bermain untuk PSG.

Pogba menolak karena ia tahu mendiang sang ayah dan ibunya akan melarangnya. Diketahui, mendiang sang ayah dan ibu Pogba merupakan pendukung Olympique Marseille.

“Saya yakin bahwa saya takkan bermain untuk tim di Parc des Princess (markas PSG). Saya tak tertarik akan hal itu karena ayah dan ibuku adalah pendukung (Olympique Marseille). Jadi PSG tak cocok dengan rencanaku,” tukasnya pada 2018 ke Canal+.

Hal tersebut lah yang menjadi penyebab fans PSG menolak Paul Pogba dan meminta bintang Manchester United itu menuruti kata sang ibu seperti bunyi spanduk tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%