Bursa Transfer

Bukan Soal Uang, Ini Penentu Transfer Paul Pogba dari Man United ke PSG

Sabtu, 24 Juli 2021 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar Manchester United dengan diincar PSG. Namun, masalah uang bukan jadi faktor krusial kepindahan tersebut. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar Manchester United dengan diincar PSG. Namun, masalah uang bukan jadi faktor krusial kepindahan tersebut.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar Manchester United dengan diincar PSG. Namun, masalah uang bukan jadi faktor krusial kepindahan tersebut.

Gelandang Paul Pogba tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Kepindahan pemain berusia 28 tahun itu disebut tinggal menunggu waktu setelah dirinya enggan memperpanjang kontraknya yang kadaluarsa tahun depan.

Raksasa Prancis, Paris Saint Germain kabarnya menjadi klub favorit sebagai pelabuhan baru Pogba. Antara Manchester United dengan Paris Saint Germain kabarnya tengah bernegosisasi untuk kepindahan sang pemain.

Surat kabar ternama L'Equipe membocorkan jika faktor krusial kepindahan Pogba ke Paris Saint Germain rupanya bukan soal uang. 

Paris Saint Germain kabarnya menyanggupi mahar yang ditetapkan Setan Merah yaitu senilai 70 juta euro (setara dengan Rp 1,1 Triliun).

Namun batu sandungan datang dari Pogba sendiri. Eks pemain andalan Juventus tersebut rupanya tak terburu buru ingin pindah.

Kendati agennya, Mino Raiola tengah bernegosiasi dengan pihak Paris Saint Germain, namun Pogba masih ingin menimbang nimbang keputusannya untuk keluar dari Liga Inggris.

Pogba sendiri memang menjadi pilar dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solsjaer. Di Musim lalu ia telah menyumbang enam gol serta sembilan assist dalam 42 pertandingan untuk Manchester United.

Namun apa yang dicapai Pogba di Manchester United bukan tanpa kritik. Legenda klub, Roy Keane sampai dibuat heran mengapa perform Pogba bisa berbeda di level timnas.

Bahkan, Pogba dituding Roy Keane tak mempunyai tanggung jawab dan dianggap bermain setengah hati untuk Ole Solksjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%