Bola Internasional

Jadwal Laga Pramusim Hari Ini: AC Milan dan Manchester United Beraksi

Sabtu, 24 Juli 2021 14:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© twitter.com/LCFC
Jadwal Laga Pramusim Hari Ini: AC Milan dan Manchester United Beraksi. Copyright: © twitter.com/LCFC
Jadwal Laga Pramusim Hari Ini: AC Milan dan Manchester United Beraksi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pramusim klub-klub top Eropa hari ini, termasuk AC Milan dan Manchester United yang akan kembali unjuk gigi.

Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan akan menjalani pertandingan pramusim kedua pada Sabtu (24/07/21) malam WIB melawan tim dari Serie C bernama Modena.

Di pertandingan uji coba pertama, AC Milan di bawah besutan Stefano Pioli sukses meraih hasil memuaskan setelah menang 6-0 atas Pro Sesto pada Sabtu (17/07/21) lalu.

Enam gol dari Rossoneri dicetak oleh Ismael Bennacer, Rafael Leao, Samu Castillejo dan dua gol dari Milos Kerkez, serta gol bunuh diri pemain lawan.

Seperti diketahui, AC Milan cukup serius mempersiapkan diri jelang musim 2021-2022. Selain memperpanjang masa pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid, mereka juga sukses mendaratkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Hal itu dilakukan AC Milan karena mereka akan menghadapi kompetisi bergengsi Liga Champions Eropa setelah sebelumnya absen selama tujuh musim lamanya.

Sementara itu, klub raksasa Liga Inggris yakni Manchester United juga akan beraksi di laga pramusim malan nanti melawan klub divisi Championship, QPR.

Ini menjadi laga pramusim kedua Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer. Di laga uji coba pertama, Setan Merah sukses mengalahkan Derby County dengan skor 2-1.

Selain AC Milan dan Manchester United, masih ada beberapa klub raksasa Eropa yang bermain hari ini seperti Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, Ajax Amsterdam, Leicester City, Napoli dan PSG.

Berikut jadwal pertandingan pramusim selengkapnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%