Bursa Transfer

Temukan Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Bidik Striker Pencetak 104 Gol

Sabtu, 24 Juli 2021 02:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Predator haus gol andalan Torino incaran AC Milan, Andrea Belotti. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Predator haus gol andalan Torino incaran AC Milan, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COMAC Milan kembali dikaitkan dengan Andrea Belotti, predator haus gol andalan Torino, yang diproyeksikan bakal menggantikan peran dan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri.

Sejak tahun 2017 silam, Belotti selalu dirumorkan bakal hijrah dan menjadi bintang anyar AC Milan. Namun hingga saat ini kepindahan striker Timnas Italia tersebut belum juga terealisasikan.

Ketajaman Belotti bersama Torino membuatnya selalu dipandang sebagai sosok yang pantas untuk berada di ujung tombak AC Milan.

Menjadi juru gedor andalan dan meneruskan estafet bomber-bomber haus gol yang pernah dimiliki oleh AC Milan, seperti Andriy Shevchenko atau Filippo Inzaghi.

Sekaligus menggantikan peran dan posisi Zlatan Ibrahimovic yang telah berada di senja karirnya.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika AC Milan tak pernah bisa melupakan ketertarikan mereka terhadap Andrea Belotti.

Kans AC Milan untuk mendapatkan Belotti di bursa transfer musim panas ini sendiri terbilang tipis. Torino dipastikan tak akan melepas ikon sekaligus kapten mereka itu dengan banderol murah.

Tetapi, AC Milan bisa memanfaatkan kontrak Belotti yang akan habis tahun 2022 mendatang untuk bisa mewujudkan mimpi mereka: mendatangkan striker pencetak 104 gol itu ke San Siro secara gratis.

AC Milan bisa merayu Belotti untuk mau bergabung bersama mereka secara gratis di akhir kontraknya yang akan habis tahun 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%