Bursa Transfer

AC Milan Temukan Peminat Samu Castillejo, 4 Klub Spanyol Jadi Tujuan

Jumat, 23 Juli 2021 23:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan telah menemukan calon pelabuhan anyar bagi Samu Castillejo, bintang Spanyol yang masuk dalam daftar jual Rossoneri.

Laporan dari El Chiringuito menyebutkan jika ada empat klub dari LaLiga Spanyol yang siap menampung Castillejo dari AC Milan.

Keempat klub LaLiga Spanyol tersebut menurut laporan dari media Spanyol itu adalah Getafe, Celta Vigo, Valencia, dan Espanyol.

Getafe, Celta Vigo, Valencia, dan Espanyol dikabarkan berminat menampung winger berusia 26 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya AC Milan akan mematok banderol sebesar 8 juta euro (sekitar Rp136,4 milyar) bagi klub-klub yang berminat menebus Castillejo.

Keinginan AC Milan menendang Castillejo di bursa transfer musim panas ini berangkat dari rencana skema taktik Stefano Pioli di musim 2021/22 mendatang.

Pioli kabarnya ingin mencari sosok winger kanan anyar yang mampu menjadi ancaman bagi lawan. Ia butuh sosok yang dinamis dan memiliki dribel serta kemampuan mencetak gol mumpuni.

Selain itu Pioli juga menginginkan sosok winger anyarnya ini memiliki kemampuan crossing serta mampu menciptakan peluang untuk ujung tombak AC Milan yang bakal diisi oleh Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud.

Sesuatu yang menurut Pioli tak ada di dalam diri Castillejo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%