Liga Inggris

Dikaitkan dengan PSG, Pogba Masih Bicarakan Kontrak Baru di Manchester United

Minggu, 25 Juli 2021 11:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Manchester United yang masih menginginkan Paul Pogba untuk bertahan tampaknya masih punya harapan. Meski sang gelandang sedang santer diisukan bakal hengkang namun nyatanya pihak klub tengah mengusahakan kontrak baru.

Pembicaraan soal masa depan Pogba memang lumrah terjadi tiap kali bursa transfer datang. Kini pemain berjuluk La Pioche itu dihubungan dengan Paris Saint-Germain.

Menyisakan kontrak yang akan habis pada Juni 2022 mendatang, Pogba dilaporkan akan digaet PSG dengan mahar 50 juta Euro (851 miliar Rupiah). Sesuatu yang jelas tidak diinginkan oleh United.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer The Red Devils mengaku tidak cemas soal situasi Pogba. Pembicaraan soal kontrak baru terus berjalan di saat sang bintang disebutnya masih berkomitmen pada klub.

"Agen Paul sedang berkomunikasi dengan pihak klub. Sejauh ini yang kudengar ia juga tidak sabar untuk segera kembali bermain," papar Solskjaer.

"Akan selalu ada gosip mengenai Paul. Selama ini sikapnya selalu profesional dan akan tetap begitu jika memutuskan untuk bertahan dan bahkan menambah kontrak,"

"Paul adalah pemain hebat. Aku senang bisa melatihnya dan semoga saja kerjasama kami akan terus berlanjut," tambah juru taktik asal Norwegia tersebut.