Liga Inggris

Daratkan Pogba, PSG Segera Buat Penawaran Resmi ke Manchester United

Selasa, 27 Juli 2021 02:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Demi Daratkan Pogba, PSG Segera Buat Penawaran Resmi ke Manchester United. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Demi Daratkan Pogba, PSG Segera Buat Penawaran Resmi ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Setelah Paul Pogba tidak ingin menandatangai perpanjangan kontrak di klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, PSG kini bersiap melakukan pergerakan.

Menurut laporan dari Sky Sports, PSG saat ini tengah sibuk membuat proposal untuk mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United demi membeli Paul Pogba.

Laporan itu tidak menyebut berapa nominal tawaran yang disiapkan PSG. Akan tetapi, Manchester United dikabarkan menginginkan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Seperti diketahui, kontrak Paul Pogba bersama Setan Merah akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Tidak ada pilihan selain menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Kalau tidak, Manchester United akan menerima kerugian besar karena Paul Poga bisa dibajak secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Gelandang timnas Prancis itu telah menyuguhkan performa apik musim lalu dengan menyumbang 6 gol dan 9 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Ia juga juga tampil gemilang di ajang Euro 2020 meski Prancis kandas di 16 besar. Performa itulah yang kemudian membuat Manchester United sempat menawarkan kontrak baru dengan gaji mencapai 250 ribu pounds (Rp5 miliar) per pekan.

Akan tetapi, Pogba dan agennya yaitu Mino Raiola memutuskan menolak tawaran tersebut demi mencari petualangan baru di luar Old Trafford.