AkuratCo

Berkasus dengan 'Anak Jenderal', Pihak Arteria Dahlan Dipanggil Polisi

Rabu, 24 November 2021 15:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pihak Arteria Dahlan dipanggil Kepolisian Bandara Soekarno-Hatta sebagai buntut insiden ribut-ribut dengan wanita ‘anak jenderal’.

INDOSPORT.COM - Pihak Arteria Dahlan dipanggil Kepolisian Bandara Soekarno-Hatta sebagai buntut insiden ribut-ribut dengan wanita ‘anak jenderal’ tempo hari.

Seperti diketahui, video cekcok Arteria Dahlan, ibundanya, dan wanita itu sempat jadi buah bibir di kalangan netizen.

Kasus ini kemudian ditangani oleh kepolisian bandara. Pemanggilan pihak terkait untuk klarifikasi pun telah diagendakan.

Pihak berwajib meminta kubu Arteria Dahlan untuk datang terlebih dahulu guna memberi penjelasan terkait duduk perkara.

"Untuk pihak Pak Arteria Dahlan hari ini kita panggil untuk klarifikasi," demikian kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Edwin Hatorangan Hariandja, saat dikonfirmasi, Rabu (24/11/21).

Sementara itu, untuk wanita yang mengaku anak jenderal rencananya akan dipanggil besok, Kamis (25/11/21).

Setelah perseteruan terjadi, baik ibunda Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak jenderal memang sama-sama membuat laporan polisi.

Lebih lanjut, Edwin menyampaikan bahwa pihaknya masih memproses laporan yang dilayangkan kedua belah pihak.

"Kami proses, intinya dalam proses. Perkembangan akan dikabari," ucap Erwin.

Sebelumnya, terjadi perseteruan antara ibunda anggota DPR RI, Arteria Dahlan, dengan seorang wanita muda yang mengaku sebagai kerabat jenderal di Bandara Soetta.

Peristiwa ini pun dibenarkan Arteria Dahlan. Ia pun meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Dudung Abdurachman, bertindak tegas.

Arteria menjelaskan, perseteruan dimulai saat berada di dalam pesawat dari Bali menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Arteria mengatakan, bahwa sang ibu dan stafnya dianggap menghalangi jalan saat wanita yang mengaku anak jenderal itu turun dari pesawat.

Padahal, katanya, pesawat baru mendarat dan pintu belum terbuka. Terkait peristiwa ini, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, mengaku ditelepon keluarga dari wanita tersebut.

Dalam percakapan itu, kata Prasetio, dirinya diminta untuk membantu mediasi. Ia mengungkapkan bahwa yang menghubunginya adalah mantan Dandim Jakarta Pusat, M Zamroni, yang kini bertugas di BNN.

Hingga saat ini, peristiwa yang melibatkan dua kubu pejabat ini masih jadi perhatian publik. Tentu banyak yang menantikan bakal seperti apa akhir kasus ibunda Arteria Dahlan vs wanita yang mengaku anak jenderal tersebut.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo