AkuratCo

Ngaku Anak Jenderal, Ini Harga Outfit Wanita yang Bentak Ibu Arteria Dahlan

Senin, 22 November 2021 16:51 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ahmadsahroni88
Tangkapan layar video ribut-ribut wanita yang bentak ibunda Arteria Dahlan. Copyright: © ahmadsahroni88
Tangkapan layar video ribut-ribut wanita yang bentak ibunda Arteria Dahlan.

INDOSPORT.COM - Dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan ibunda Arteria Dahlan dibentak oleh seorang wanita muda.

Dalam unggahan Wakil Ketua Komisi III @ahmadsahroni88 di Instagram, terlihat dua slide video yang memperlihatkan penggalan peristiwa yang terjadi di bandara tersebut.

Ketika adu mulut terjadi, wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan menyebut ia adalah anak jenderal TNI bintang 3.

Wanita yang mengenakan baju warna krem tersebut terlihat meneriaki ibunda Arteria Dahlan. Bahkan ketika ditanya, ia tetap terlihat memaki sang ibu dengan kata ‘gila’.

Namun terlepas dari sikap dan pengakuannya sebagai anak jenderal, wanita itu terlihat mengenakan outfit yang bernilai tidak terduga.

Selain baju berwarna krem, ia pun mengenakan sebuah tas atau handbag dengan merek ternama dunia, yaitu Louis Vuitton. Bahkan, tas tersebut diduga dibanderol dengan harga mencapai 3,3 ribu dolar AS atau sekitar Rp46,9 juta.

Tak hanya tas, wanita yang mengenakan masker berwarna putih tersebut ternyata juga mengenakan sepatu mewah dengan merek Gucci. Nilai sepatu tersebut pun mencapai 630 dolar AS atau sekitar Rp8,9 juta.

Hingga kini, belum diketahui dengan pasti siapa wanita tersebut dan juga siapa jenderal bintang 3 yang diakui sebagai ayahnya.

Sementara itu, Arteria Dahlan juga sudah buka suara soal kejadian yang menimpanya dan sang ibunda. Ia mengaku sudah mengurusnya di kepolisian bandara dan enggan ribut-ribut di depan publik karena ada sangkutannya dengan jenderal TNI.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo