AkuratCo

Tak Banyak yang Tahu, Suami Velove Vexia Ternyata Bukan Orang Biasa

Rabu, 24 November 2021 20:46 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Velove Vexia membawa kabar bahagia tentang dirinya yang telah mengikat janji suci dengan seorang pria.

Meski begitu, wanita yang juga berprofesi sebagai aktris ini tidak terlalu mengumbar sosok suami yang jadi tambatan hatinya tersebut.

Tidak ayal, para warganet pun bertanya-tanya tentang siapa sosok pria beruntung yang menjadi suami Velove Vexia.

Namun dikutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa sosok suami Velove Vexia itu bernama Zakry Sulisto, yang berasal dari keluarga terpandang di Aceh. Siapa dia? Berikut beberapa faktanya.

Keponakan Suryo B. Sulisto

Suami Velove Vexia, Zakry Sulisto, diduga merupakan keponakan dari Komisaris PT. Bumi Resources, Suryo B Sulisto.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, hubungan kekerabatan itu diketahui karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Suryo B. Sulisto juga merupakan salah satu pendiri Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industi Indonesia (KADIN) dengan masa jabatan pada periode 2012 hingga 2020.

Pengusaha Sukses

Dalam kariernya, Zakry Sulisto bekerja sebagai seorang pengusaha saham sukses dan tajir melintir. Tidak hanya itu, ia juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Sosok Penuh Privasi

Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, Zakry Sulisto ternyata belum cukup dikenal oleh publik. Pasalnya, pada saat Velove Vexia mengumumkan pernikahannya, banyak pihak yang penasaran tentang sang suami.

Sementara di sosial media, Zakry Sulisto diketahui memiliki sebuah akun Instagram dengan nama @Zakry.s. Akan tetapi, akun tersebut bersifat private sehingga tidak dapat dilihat oleh sembarangan orang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo