AkuratCo

Kalina Ocktaranny Kecelakaan Mobil, Seperti Ini Kronologinya

Jumat, 26 November 2021 20:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, diketahui baru saja mengalami kecelakaan, Jumat (26/11/21).

Menurut informasi, ia mengalami insiden tidak menyenangkan tersebut di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, lantaran mobilnya bertabrakan dengan kendaraan box hingga menyebabkan kerusakan.

Kalina Ocktaranny pun mengumumkan musibah yang dialaminya ke Instagram. Ia mengaku kecelakaan yang terjadi di luar dugaan sebab dirinya merasa laju mobilnya hanya dalam kecepatan rendah.

"Kronologinya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 km/jam," ujarnya.

Saat itu, ia menaiki mobil Mitsubishi Pajero dan sopirnya sudah berusaha membunyikan klakson untuk menghindari insiden dengan mobil box, yang ternyata tidak mengerem.

"Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box. Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan, yang akhirnya nabrak mobil saya," jelas Kalina lagi.

Dari kejadian ini, Kalina menyesalkan bahwa sopir yang mengemudi mobil box menyatakan tidak merasa salah. Ia mengaku saat itu sopirnya sempat adu argumen dengan sopir yang mengemudi mobil box.

"Saya coba bicara baik-baik, kenapa tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yang salah," tambah ibunda Azka Corbuzier itu.

Saat itu, Kalina merasa dari adu argumen tidak menemukan solusi. Jadi, ia pun membawa masalah itu ke jalur hukum. Ia juga mengatakan penjelasan si sopir mobil box cukup berkelit kepada polisi.

"Akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' kalau ada mobil saya saat dia belok," kata Kalina.

Terlepas apa pun musibah yang dialami, Kalina Ocktaranny merasa bersyukur hanya mobilnya saja yang hancur, sedangkan mereka yang berada di dalamnya baik-baik saja.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo