AkuratCo

Kata Raffi Ahmad soal Mengubur Ari-ari Baby R yang Baru Lahir

Jumat, 26 November 2021 20:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia setelah dikaruniai anak kedua, Jumat (26/11/21), yang saat ini beken dipanggil Baby R.

Kelahiran Baby R ini pun membuat penggemar dan warganet turut bersukacita. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada orang tua sang bayi dan pastinya Rafathar Malik Ahmad yang kini resmi jadi kakak.

Selain itu, para sahabat dan rekan Raffi-Gigi juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat dan mengirim doa untuk sang bayi.

Raffi Ahmad sebagai ayah Baby R pun terlihat keluar dari rumah sakit untuk mengubur ari-ari anak keduanya tersebut. Ia pun belum sempat berbagi kepada awak media lantaran memang tengah terburu-buru.

"Saya ingin mengubur ari-ari dulu, keburu gelap," kata Raffi Ahmad, kepada awak media, Jumat (26/11/21) sore seraya menutup mobilnya setelah sebelumnya memohon pamit.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diketahui sempat mengunggah sejumlah foto Baby R di Instagram. Dalam foto, ia terlihat memeluk si kecil.

Bahagia bukan kepalang, Raffi Ahmad mengungkapkan sangat bahagia karena ada anak kebanggaan lagi, setelah Rafathar.

"Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan papa di Andara," tulis Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad meminta kepada para pengikutnya di Instagram agar mendoakan kesehatan Nagita Slavina dan anaknya.

Sementara itu di jagat maya, para warganet Twitter sempat heboh menyambut kelahiran anak kedua Raffi-Gigi. Topik terkait Baby R pun sempat trending dan jadi perbincangan banyak orang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo