AkuratCo

Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Raffi dan Nagita Malah Bikin Penasaran

Jumat, 26 November 2021 14:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, Jumat (26/11/21).

Kabar bahagia itu disampaikan langsung melalui akun Instagram dengan sebuah unggahan berupa dua slide foto Raffi Ahmad bersama sang bayi.

"Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa di Andara," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya, Jumat (26/11/21).

Dalam kesempatan itu, Raffi juga meminta doa kepada semua orang agar Gigi dan anak yang baru saja dilahirkan mendapat kesehatan dan segera pulang ke rumah.

Sementara itu untuk urusan nama, Raffi belum mau bicara banyak. Ia hanya membocorkan inisial hurufnya saja.

"Minta doanya juga ya guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi 'R' Siapa namanya????" tutupnya.

Warganet yang melihat unggahan Raffi berbondong-bondong memberikan ucapan selamat. Tidak ketinggalan, selebriti Tanah Air dan para sahabat juga menulis komentar di unggahan Instagram @raffinagita1717.

"Selamat A'a Raffi dan mama Gigi," tulis @arafahrianti.

"Yeayyy Alhamdulillah selamat ya Raffi Gigi," timpal Paula Verhoeven.

Tidak hanya itu, beberapa dari mereka berharap putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bisa menjadi anak yang membuat orang tuanya bangga ketika besar nanti.

Intinya, mereka mengirimkan doa terbaik kepada keluarga Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah, selamat pak dan ibu @raffinagita17171 semoga jadi kebanggaan dan keberkahan baru dalam keluarga," tulis @dennycagur.

"Alhamdulillahirrabil'alamin, barakallah bro Raffi dan Gigi. Semoga jadi anak yang sholeh, aamiin," komentar @teukuwisnu

"Selamat ya Raffi dan Gigi, semoga diberikan kesehatan," timpal @si.rano.

Sebelum persalinan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sempat mengunggah foto di rumah sakit. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini meminta doa untuk kelancaran proses melahirkan.

Kini, warganet pun penasaran siapa kira-kira nama anak kedua pasangan ini sekaligus adik Rafathar Malik Ahmad. Sejauh ini, bayi mungil tersebut masih dipanggil dengan nama Baby R.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo