AkuratCo

Reuni 212 Tuai Pro Kontra Lewat Dua Tagar bak Bumi dan Langit Ini

Jumat, 26 November 2021 21:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© pinterpolitik
Ilustrasi reuni aksi 212. Copyright: © pinterpolitik
Ilustrasi reuni aksi 212.

INDOSPORT.COM - Rencana reuni alumni 212 masih jadi buah bibir publik dan pastinya warganet jagat maya, sampai tagarnya pun trending di media sosial Twitter.

Akan tetapi, acara ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat, terbukti dari dua tagar berbeda 180 derajat yang digaungkan oleh warganet.

Pembahasan tentang reuni 212 ini pun menjadi trending topic dengan tagar RakyatTolakReuni212 dan UmatDukungReuni212.

Pengguna akun Twitter @mohtahid misalnya. Dia mendukung terselenggaranya reuni 212.

“Bersuara bukan dosa. Silaturahmi mendekatkan hati. Reuni 212 terbukti tak pernah anarki,

“Yang peduli silaturahmi silahkan RTLC dengan disertai tagar#UmatDukungReuni212," kicau pengguna akun Twitter @mohtahid seperti dikutip oleh AKURAT.CO, Jumat (26/11/21).

Senada dengan Moh Tahid, pengguna akun Twitter @_Sridiana_3va pun mengajak netizen untuk menggaungkan tagar UmatDukungReuni212.

“Istirahatkan Bertagar bagi Kaum Adam, karena Jum'atan. Bagi Kaum Hawa jika tiadalah kesibukan DUTA, ada baiknya menjaga tagar #UmatDukungReuni212 agar grafik tetap stabil,

“Lawan BuzzerRp Raised fist. Salam Perjuangan. (Musafir Malam Alam Qalam)," cuitnya.

Selain dukungan, kegiatan reuni 212 juga menuai kontra di kalangan publik. Salah satu yang kontra adalah pengguna akun Twitter @Cintada16.

"Yang waras dan sehat nalar pasti sudah muak dengan rencana acara-acara tak jelas semacam reuni-reunian yang ngotot bakal diselenggarakan Pe'A 212. #RakyatTolakReuni212," katanya.

Argumen kontra juga disampaikan pengguna akun Twitter @bumi_sukowati.

"Acara gak bermanfaat buat masyarakat.. Tidak mewakili muslim... Tapi mewakili kepentingan kadrun.. #RakyatTolakReuni212," ucapnya.

Demikianlah beberapa cuitan warganet yang menampilkan pro dan kontra acara reuni 212 yang kabarnya bakal digelar pada 2 Desember mendatang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo