AkuratCo

Erick Thohir Jadi Anggota Kehormatan Banser, Jajal Merayap di Tanah

Senin, 29 November 2021 18:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menteri BUMN, Erick Thohir, resmi bergabung sebagai anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Acara pembaretan pun dilakukan di Sekolah Citra Alam, Jalan Damai 2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/21) setelah ia menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar).

"Suatu penghormatan luar biasa, diterima menjadi keluarga besar Banser," kata Erick Thohir dikutip dari akun Instagram pribadinya @erickthohir, Jakarta, Senin (29/11/21).

Lebih lanjut, Erick mengungkapkan bahwa Banser selama ini telah berkomitmen jihad untuk NKRI dan juga sangat menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia.

"Banser berkomitmen jihad untuk NKRI, menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bagi Indonesia," tambahnya.

Erick mengaku akan kerap berdiskusi dengan keluarga besar Banser dalam upaya meningkatkan dan menjaga NKRI ke depan. Baginya, upaya menjaga dan memajukan Indonesia merupakan tujuan mulia dan berguna bagi generasi mendatang.

"Insya Allah, saya akan mewakafkan pikiran saya, energi saya, kemampuan saya untuk kebenaran untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Erick Thohir pun membagikan sejumlah foto dan video dokumentasi saat dirinya menjalani kegiatan bersama Banser seperti berjalan sambil jongkok dan merayap dalam labirin sempit.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo