AkuratCo

Bak Harta Karun Terpendam, Ini Foto Anies Baswedan dan Fadli Zon Muda

Rabu, 24 November 2021 21:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Muhammad Nabil/Indosport.com
Salah satu politikus Indonesia, Fahri Hamzah, mengunggah sebuah foto lawas yang menunjukkan sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon ketika muda. Copyright: © Muhammad Nabil/Indosport.com
Salah satu politikus Indonesia, Fahri Hamzah, mengunggah sebuah foto lawas yang menunjukkan sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon ketika muda.

INDOSPORT.COM - Salah satu politikus Indonesia, Fahri Hamzah, mengunggah sebuah foto lawas yang menunjukkan sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon ketika muda.

Lewat cuitannya, Fahri Hamzah pun menyenggol dua rekannya dengan kalimat kocak yang cukup menggelitik.

“Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente, @fadlizon,” tulis akun @Fahrihamzah dalam cuitannya sambil me-mention akun dua orang dalam foto.

Potret unggahan akun Twitter @Fahrihamzah itu memang memperlihatkan sosok muda dari dua politikus nasional, yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan juga Fadli Zon.

Fadli Zon dalam potret tersebut juga terlihat begitu muda. Mengenakan kacamata dan jaket, ia duduk di samping Anies Baswedan.  

Unggahan potret masa muda dua sahabat, Anies Baswedan dan Fadli Zon, ini pun menai sorotan warganet.

“Lah kirain seperjuangan bapak juga,” balas akun @AmmanTaruubu.

“Fadlizon baru puasa ngecuit,” timpal akun @Listy9021.

“Mudah2an di antara beliau ber-3 ada yg menjadi pemimpin Indonesia,” tulis akun @hizalmansabri.

Hingga kini, potret masa muda Anies Baswedan dan Fadli Zon dari akun Twitter @Fahrihamzah tersebut telah diritwit ratusan kali dan mendapat banyak like dari warganet.

Unggahan Fahri Hamzah ini pun tentunya cukup menarik bagi para pengguna dunia maya, lantaran mereka pasti cukup jarang melihat wajah para politikus negeri ini ketika masih muda dulu.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo