AkuratCo

Sandiaga Uno Pamer Surat Cinta dari Istri, Mengandung Kalimat 'Sakti'

Senin, 29 November 2021 21:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, membagikan surat cinta yang pernah ditulis sang istri, Nur Asia.

Surat tersebut ia unggah di akun media sosial Twitter beserta sebuah foto mesra ketika keduanya masih muda.

Ya, dalam unggahannya, Sandiaga Uno lewat akun @sandiuno mengunggah sebuah surat cinta yang didapatnya dari sang pacar yang kini telah menjadi istrinya, puluhan tahun lalu.

“Masih ingat dengan surat ini, istriku Nur Asia Uno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya,” tulis akun @sandiuno.

Dalam surat tersebut, sang istri menyatakan bahwa hanya surat tersebut yang bisa diberikannya kepada sang suami.

“Sandy, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah nggak perlu lagi) tapi nggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan,

“Dan jangan sampai dibuang walaupun kamu nggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman),” demikian bunyi surat cinta tersebut.

Surat cinta dari sang istri, Nur Asia Uno, ternyata masih disimpan Sandiaga Uno selama 31 tahun. Bahkan, doa yang dituliskan dalam surat tersebut, bak sebuah kalimat 'sakti', juga telah terkabul.

“NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanya Nur (Kalau udah jadi Pak Menteri inget-inget yah, yah).”

Surat dengan sejumlah ejaan lama ini dituliskan ketika musim semi di London, Inggris, pada bulan Maret tahun 1990.

Tak pelak surat penuh haru ini pun berhasil mencuri perhatian warganet dengan banyaknya komentar yang ditinggalkan oleh warganet.

Kebanyakan dari mereka merasa luluh dengan kisah cinta manis ini. Apalagi, saat ini Sandiaga Uno telah menjadi menteri seperti harapan Nur Asia yang tertulis di surat.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo