AkuratCo

Anaknya Dibilang Berisik Saat Main, Ini Curhatan Zaskia Adya Mecca

Senin, 6 Desember 2021 14:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© zaskiadyamecc
Zaskia Adya Mecca berkisah saat anaknya ditegur seorang bapak karena dianggap terlalu berisik saat main. Copyright: © zaskiadyamecc
Zaskia Adya Mecca berkisah saat anaknya ditegur seorang bapak karena dianggap terlalu berisik saat main.

INDOSPORT.COM - Zaskia Adya Mecca mencurahkan perasaannya ketika melihat sang buah hati dibentak oleh seorang bapak.

Hal tersebut ia tuangkan dalam unggahan insta story belum lama ini. Ia pun mengaku miris ketika anak bungsunya yang masih berusia 1 tahun 4 bulan, Bhaj Kama Bramantyo, dimarahi orang yang tidak dikenal.

Kala itu, mereka sedang berada di sebuah klinik dan Kama mendapat teguran secara terang-terangan karena dianggap terlalu berisik.

"Ada bapak-bapak di klinik mata, Kama main teriak-teriak eh dia marah, 'Berisik banget sih nih anak kecil' sambil lambaiin tangan nyuruh Kama diem," kata Zaskia Adya Mecca.

Beruntung, istri Hanung Bramantyo ini mengatakan saat itu dirinya bisa kontrol emosi dan tidak terjadi hal yang memalukan hanya karena terpancing amarah.

"Ya Allah terpatik sekali rasanya emosi ini. Anak satu tahun empat bulan loh. Alhamdulillah ku bisa nahan diri buat nggak kepancing marah," tambahnya lagi.

Zaskia Adya Mecca mengaku sejujurnya masih kesal pada perlakuan lelaki yang telah memarahi anaknya.

"Jujur masih sebel ingetnya," ujarnya.

Karena hal ini, Zaskia Adya Mecca pun merasa lebih waspada dengan keselamatan anak-anaknya. Selain itu, ia juga merasa bersyukur setidaknya tidak ada anggota keluarganya yang memiliki sifat seperti lelaki di klinik itu.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo