AkuratCo

Keluarga Vanessa Angel Jadi Sorotan, Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat

Senin, 6 Desember 2021 14:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saking ramainya pemberitaan tentang keluarga almarhumah Vanessa Angel yang berpulang, kini muncul petisi untuk memboikot Doddy Sudrajat dari tv.

Petisi di laman change.org ini bahkan sudah ditandatangani oleh banyak orang. Tidak tanggung-tanggung, angkanya sudah menembus 8 ribu lebih.

Angka boikot Doddy Sudrajat ini cenderung melesat, sebab pada Minggu (5/12/21), telah mencapai  6.154. Artinya, naik sekitar kurang lebih 2000-an tanda tangan.

Ke depan jika bertambah sekitar 1.664 peneken lagi, kemungkinan akan ada keputusan dari pihak terkait.

Boikot ini tidak serta-merta muncul tanpa digerakkan. Petisi ini digaungkan oleh seorang netizen bernama Jessica D, sekitar satu minggu lalu.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram,

"Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," demikian isi petisi Boikot Doddy Sudrajat.

Petisi ini muncul lantaran sikap sikap Doddy Sudrajat dinilai sudah sangat meresahkan publik, sehingga tidak elok untuk menjadi tontontan.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari tv atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," lanjutnya.

Bukan tanpa dasar petisi ini muncul. Semua diamati sejak Doddy dinilai memanfaatkan kematian Vanessa Angel.

Kemudian publik menganggap Doddy Sudrajat lebih memprioritaskan ribut soal harta ketimbang fokus pada masa depan dan kondisi Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Disamping itu, Doddy Sudrajat diduga lebih fokus mengurus karier adik Vanessa, Mayang, yang diketahui terjun di dunia tarik suara.

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tambahnya.

Dengan kata lain, perbuatan Doddy Sudrajat dianggap bisa beri dampak buruk pada tumbuh kembang Gala Sky. Publik pun berharap ramai-ramai ini bisa dihentikan dengan keluarga almarhumah tidak berkoar-koar yang bisa ditonton banyak orang.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo