AkuratCo

Bikin Video Pamer Dada di Bandara, Tersangka 'S' Jalani Tes Kejiwaan

Selasa, 7 Desember 2021 11:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tersangka S diduga Siskaeee yang belum lama ini membuat heboh dengan video tidak senonohnya di Bandara YIA, menjalani tes kejiwaan.

Menurut Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, pemeriksaan ini bertujuan mengetahui kondisi kejiwaan tersangka.

"Agar kami mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan mengalami gangguan dalam perilaku sehari-harinya," kata Yuliyanto dalam keterangannya, Senin (6/12/21).

Sehari sebelum pemeriksaan kejiwaan ini, lanjutnya, jajaran Ditreskrimsus Polda DIY pun sudah menggeledah kamar kost milik S di Yogyakarta.

"Ada beberapa barang yang diamankan dari sana yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah kepada pembuktian tindak pidana yang dilakukan oleh yang bersangkutan," ujarnya lagi.

Hanya saja, sampai sejauh ini belum dibeberkan barang-barang apa saja yang dimaksud Yuliyanto tersebut.

S sebagaimana diberitakan sebelumnya, ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video perempuan pamer area intim di area Bandara YIA, Minggu (5/12/21) atau selang sehari setelah diamankan di Bandung.

Bahkan, ia kabarnya telah merekam video yang kurang lebih serupa di sejumlah tempat lain di Yogyakarta. Sampai sekarang, kasus in masih terus didalami pihak kepolisian.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo