AkuratCo

Resmi Cerai Verstek dengan Nadya Mustika, Ini Kata Rizki DA

Kamis, 9 Desember 2021 18:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rizki DA dan Nadya Mustika resmi bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Bandung, Kamis (9/12/21).

Putusan verstek ini diambil atas pertimbangan Nadya Mustika sebagai tergugat tidak menghadiri persidangan dan dianggap sengaja tidak datang.

"Alhamdulillah lancar, berjalan sesuai yang diharapkan," ujar Rizki DA.

Perceraian ini, Rizki DA pun menegaskan segalanya sudah disepakati bersama Nadya Mustika. Untuk masalah hak asuh anak, kembaran Ridho itu menegaskan dirinya akan berdiskusi lebih lanjut dengan ibu sang buah hati.

Dalam hal ini, Rizki tidak akan membawa masalah hak asuh anaknya dengan Nada Mustika sampai ke pengadilan.

"Tetap urus anak sama-sama. Jadi kami akan bagi waktu sesuai dengan keinginan Nadya juga," ujar Rizki DA.

Seperti diketahui, Rizki DA melayangkan gugatan cerai-talak terhadap Nadya Mustika pada 23 November 2021. Ia mendaftarkan gugatannya tersebut melalui Pengadilan Agama Bandung.

Sejak awal nikah, Rizki DA dan Nadya Mustika diketahui memang sudah cekcok, bahkan sejak satu bulan usia pernikahan.

Rizki kemudian tiba-tiba mentalak Nadya dengan alasan mencurigai janin dalam kandungan istrinya itu bukanlah darah dagingnya.

Sempat dikabarkan rujuk, ternyata perselisihan pun terus berlanjut sampai akhirnya Rizki mengajukan permohonan cerai secara resmi ke Pengadailan Agama Bandung. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo