Oase

Prilly Lulusan Terbaik, 4 Aktris Ini Juga Sosok Cantik dan Inspiratif

Selasa, 7 Desember 2021 22:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Prilly Latuconsina, tengah berbahagia usai menyelesaikan pendidikan tingginya dan menjalani wisuda.

Wisuda memang momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa yang sudah bekerja keras untuk lulus dengan kemampuan terbaiknya.

Demikian pula dengan Prilly Latuconsina, yang tidak melupakan pendidikannya meski sudah sibuk sebagai seorang aktris.

“Rasanya baru kemarin saya memberi tahu orang tua bahwa saya ingin kuliah dan bekerja secara bersamaan,

“Saya berjanji kepada mereka dan diri saya sendiri bahwa saya akan menyeimbangkan antara pendidikan, karier di industri hiburan, dan bisnis saya,” tulis Prilly.

“Saya yakin itu adalah perjalanan bak roller coaster, tantangan demi tantangan, banyak malam dilalui tanpa tidur, hari-hari yang sibuk, tetesan darah dan air mata, dan ada saat-saat ketika saya merasa ingin menyerah.”

Walaupun menjalani hari-hari yang sulit, apalagi harus menyeimbangkan banyak hal sembari tetap dituntut untuk fokus, Prilly bisa kuat lantaran selalu ingat dengan tujuan, cita-cita, dan komitmennya.

Pada akhirnya, ia pun membuktikan dengan prestasi, meski harus kuliah di tengah-tengah jadwal syutingnya yang seabrek. Gelar wisudawan terbaik pun berhasil digondolnya.

Prilly Latuconsina adalah salah satu aktris yang menyelesaikan pendidikan tingginya dengan catatan yang apik. Cantik dan pintar tentu dua kombinasi hebat yang akan membuat seorang wanita terlihat lebih bersinar.

Nah, berikut beberapa aktris cantik Indonesia maupun dunia yang dikenal inspiratif untuk urusan pendidikan. Siapa saja?