AkuratCo

Fuji Jelaskan soal Tarif Rp30 Juta, Langsung Disemprot Nikita Mirzani

Jumat, 10 Desember 2021 09:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan adik Bibi Andriansyah, Fuji, soal ‘tarif 30 juta’ masih terus berlanjut.

Untuk diketahui, semua berawal dari kabar Fuji meminta bayaran Rp30 juta ketika diundang ke acara yang bakal dipandu Niki. Namun tidak lama setelah berita ini menyebar, tante Gala Sky tersebut pun buka suara.

"Itu dia nanya pas kita masih tujuh harian, jadi akunya agak sensi juga," kata Fuji saat diundang pada YouTube MOP , Rabu (8/12/21).

Fuji menilai ajakan Nikita Mirzani hanya kurang tepat saja momennya. Jujur, ia pun mengaku sangat kesal diajak berbincang saat momen berduka.

Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani pun menegaskan bahwa Fuji telah berbohong. Ia menegaskan adik ipar Vanessa Angel itu menolak karena ada tujuan tertentu.

"Dear Fuji yang yang lagi di agung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari langit (entertainment) sebesar Rp30 juta,

“Anda bilang bete karena sedang 7 harian makanya anda bilang kalo mau undang tarifnya 30 juta, tapi di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 November anda sudah wara wiri di tv menceritakan kesedihan di tinggal alm bibi dan Vanessa Angel,” tulisnya di instagram.

Nikita Mirzani yang menegaskan soal jejak digital pun menyesalkan Fuji sudah berani berbohong ketika usianya belum dewasa. Ia menyayangkan nama baik Fuji ke depan bisa buruk jika terus berbohong.  

"Memang betul hak anda menolak secara kasar atau pun halus. Dan hak saya juga dong ketika ditanya netizen kenapa tinggal ngundang adik alm bibi. Saya jawab apa yang saya tahu tidak saya lebih-lebihkan dan saya kurangi,

“Saya yakin sekali setelah story ini naik akan banyak sekali bullyan kepada saya. Tapi saya tidak peduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Tim will tell the truth. Tinggal nunggu aja," tambahnya lagi.

Kasus Nikita Mirzani dan Fuji ini mungkin hanya satu dari sekian hal terkait keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sedang ramai-ramai dibicarakan warganet saat ini. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo