AkuratCo

Kunjungi Tol Lokasi Kecelakaan, Ayah Vanessa Angel Lakukan Hal Ini

Minggu, 12 Desember 2021 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terlihat mengunjungi lokasi kecelakaan putri dan menantunya yakni Bibi Andriansyah.

Momen tersebut diketahui dari unggahan story di instagram. Yang bersangkutan pun terlihat berada di dekat beton pembatas jalan tempat anaknya kecelakaan mobil.

Seperti diketahui, kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terjadi di Tol kawasan Jombang, Jawa Timur, pada awal November lalu.

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat menghaturkan doa atas kepergiaan Vanessa Angel dan senantiasa di lapangkan kuburnya.

"Alfatihah anaku Vanessa Adzania. Husnul khotimah Nak. Daddy sangat sayang sama kakak tetapi Allah lebih sangat menyayangi kakak," tulis Doddy Sudrajat sebagai caption.

© Instagram @dodysoedrajat_1/@irma_rachim
Ayah Vanessa Angel kunjungi lokasi kecelakaan. Copyright: Instagram @dodysoedrajat_1/@irma_rachimAyah Vanessa Angel kunjungi lokasi kecelakaan.

Lebih dari itu, Doddy Sudjarat juga sempat mengunggah fotonya saat di makam Vanessa Angel. Tampak ia begitu menghayati saat mencium foto almarhumah anaknya.

Namun sayang, warganet yang mengetahui hal tersebut kembali mencibir aksi Doddy Sudrajat yang kali ini berdoa di lokasi kecelelakaan sang putri dan menantu.

Mereka menganggap aksi Doddy Sudrajat salah kaprah. Karena sejatinya, jasad Vanessa Angel berada di makam bukan di jalanan.

Apalagi, kakek Gala Sky tersebut juga terlihat memegang pembatas jalan yang tidak luput dari cibiran warga dunia maya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo