AkuratCo

Potret Kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher Usai Kelahiran sang Anak

Minggu, 12 Desember 2021 17:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang anak.

Kebahagiaan itu pula pasangan ini melalu media sosial instagram. Selain itu, kebahagiaan pun turut dirasakan oleh Rizky Febian hingga turut mengunggah foto Sule.

Lelaki yang akrab disapa Ikky itu mengunggah foto Sule lagi bersandar di tembok. Dalam kesempatan itu, Rizky menyampaikan syukurnya atas kehadiran sang adik.

"Akhirnya, dede bayi. 11-12-2021," tulis Rizky Febian.

Nathalie Holscher juga tampak mengunggah tulisan, sebagai rasa takjubnya atas kebesaran Sang Pencipta yang telah menganugerahi dirinya seorang bayi.

"Masya Allah," tulis Nathalie Holscher.

Lebih dari itu, ia juga mengungkapkan rasa bahagianya telah menjadi seorang ibu. Nathalie Holscher berjanji bahwa dirinya akan amanah menjaga dan membesarkan sang anak dengan baik.

"Alhamdulillah, sudah jadi ibu dari bayi kecil yang bahagia," bunyi kalimat dalam postingan foto Nathalie Holscher.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

Sebelumnya, rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diketahui pernah bermasalah hingga membuat sang istri pergi dari rumah.

Meski begitu, keduanya mampu menghadapi masalah dan menyelesaikannya hingga kini diganjar kebahagiaan lewat seorang bayi mungil nan sehat. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo