AkuratCo

Kesha Ratuliu Melahirkan, Mona Ratuliu Bingung Dipanggil Apa

Senin, 13 Desember 2021 18:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kesha Ratuliu tengah diliputi kebahagiaan usai dikaruniai seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki.

Anak pertamanya dengan sang suami, Adhi Permana, tersebut lahir di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (12/12/21).  

"Alhamdulillahi rabbil 'alamin, telah lahir putra pertamaku dan suamiku tercinta @adhipermana_ yang bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana," tulis Kesha.

Kesha Ratuliu sendiri merupakan anak kakak Mona Ratuliu. Dengan demikian, istri Indra Brasco ini juga otomatis sah menjadi seorang nenek.

Ya, Kesha dan Mona Ratuliu memang sangat dekat bagai ibu dan anak. Dalam kesempatan ini, Mona pun ikut membagikan momen-momen ketika keponakannya itu menjalani persalinan, ke instagram pribadinya.

"Dan aku mencintaimu selalu. Doain ya teman2, @kesharatuliu05 melahirkan jam 10 pagi ini. Semoga baby gantengnya sehat, mamanya juga sehat, persalinannya lancar. AAMIIN," tulis Istri Indra Brasco itu.

Sebagai bentuk cinta, Mona Ratuliu turut mendoakan kesehatan bayinya Kesha. Ia berharap sang bayi kelak akan menjadi pribadi yang hebat dan membanggakan.

"Keriting ceria cerewet sepanjang hari. Tapi si anak keriting dan suaminya @adhipermana_ pasti akan jadi orang tua hebat. Bismillah,"  tambahnya.

Akan tetapi, Mona Ratuliu mengungkapkan bahwa dirinya masih bingung ingin dipanggil apa oleh anaknya Kesha.

Oleh sebab itu, pertanyaan pun dilempar ke warganet agar bantu memberi usul akan panggilan yang cocok untuk Mona. Yang jelas, ia tidak mau dipanggil Oma dan Opa. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo