Bola Internasional

Kisah Ibunda Lukaku yang Bawa Akta Kelahiran Anaknya Saat Bertanding

Sabtu, 14 Agustus 2021 23:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @FabrizioRomano
Romelu Lukaku resmi bergabung kembali dengan Chelsea Copyright: © Twitter @FabrizioRomano
Romelu Lukaku resmi bergabung kembali dengan Chelsea

INDOSPORT.COM – Mengenang kisah ibunda Romelu Lukaku yang selalu membawa akta kelahiran setiap sang anak bertanding di masa kecil.

Nama Romelu Lukaku menjadi perbincangan dalam sepekan belakangan ini seiring tuntasnya kepindahannya dari Inter Milan ke Chelsea.

Lukaku didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 ini dengan mahar 98 juta poundsterling atau hampir 2 triliun rupiah.

Kedatangan pemain berusia 28 tahun ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah Chelsea di lini depan yang sejak musim lalu tumpul dalam mencetak gol.

Selain itu, kedatangan Romelu Lukaku ini menjadi kedatangan keduanya ke Chelsea. Sebelumnya, ia pernah bergabung The Blues pada tahun 2011.

Sayangnya, Lukaku tak pernah mendapat kesempatan di saat muda kendati ia memiliki catatan menarik dengan mencetak banyak gol untuk Anderlecht.

Ya, Lukaku sendiri telah menancapkan namanya di sepak bola sejak usia 16 tahun di mana di usia itu pula ia mencetak gol perdananya di karier profesional.

Jauh sebelumnya, Chelsea melalui sang penasihat pribadi Roman Ibrahimovich, Piet de Visser, telah mengetahui bakat Lukaku sejak muda yang lebih unggul dibanding anak-anak seusianya.

Saking hebatnya Romelu Lukaku kecil dibanding anak-anak seusianya, ada sebuah kisah unik di mana sang ibunda selalu membawa akta kelahiran agar orang tak mempertanyakan usia anaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%