AkuratCo

Wah! Kini Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani, Ada Apa?

Senin, 13 Desember 2021 13:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Publik nampaknya belum ingin berhenti berinisiatif membuat petisi boikut bagi pesohor Tanah Air, yang terkini ada Nikita Mirzani.

Sebuah petisi pun dibuat di laman change.org dengan 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan', yang diinisiasi oleh Damai Indonesia.

“Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam,

“Membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual," katanya.

Upaya pemboikotan tersebut, diduga karena Nikita Mirzani kerap menghina dan juga menyenggol orang lain.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," lanjutnya.

Jadi, tujuan memboikot Nikita Mirzani agar Tanah Air bersih dari keributan dan kegaduhan yang diperbuat oleh figur publik. Selain itu, tujuan memboikot Nikita Mirzani demi mewujudkan masyarakat yang lebih bermartabat.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang," jelasnya.

Munculnya petisi boikot Nikita Mirzani ini sempat menjadi trending topic. Target untuk petisi ini sendiri dipatok di angka 75 ribu tanda tangan. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo