AkuratCo

Polisi Akui Artis RN yang Terjerat Kasus Narkoba Adalah Rizky Nazar

Selasa, 14 Desember 2021 14:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© rizkynazar20
Rizky Nazar diakui Polisi sebagai Artis berinisial RN yang terjerat kasus narkoba. Copyright: © rizkynazar20
Rizky Nazar diakui Polisi sebagai Artis berinisial RN yang terjerat kasus narkoba.

INDOSPORT.COM - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan beredarnya laporan Artis berinisial RN ditangkap yang berwajib karena kasus narkoba. Polisi pun membenarkan bahwa inisial RN yang dimaksud adalah Rizky Nazar.

Artis berinisial RN ditangkap pihak kepolisian pada Senin (13/12/21) malam WIB. Setelah banyak yang mencari tahu akan sosok artis tersebut, diketahui bahwa inisial RN merujuk pada nama Rizky Nazar. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya, yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar, usia 25 tahun," ujar Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Kepada awak media, Endra Zulpan mengatakan bahwa kekasih Syifa Hadju itu diamankan Kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Adapun lokasi tepatnya yaitu di rumah Rizky Nazar sendiri.

"Ditangkapn di jalan Munggang belakang Kramat Jati Jakarta Timur. Di rumahnya," jelas Endra Zulpan.

Sementara itu, terkait barang bukti yang diamankan, Endra Zulpan mengatakan pihaknya menemukan narkotika jenis ganja. Ketika ditangkap, Rizky Nazar tengah sendirian di rumahnya.

"Narkotika jenis ganja barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang satu gram. Sendirian," terang Kombes Pol Endra Zulpan.

Belum diketahui pasti sudah sejak kapan kekasih Syifa Hadju itu mengkonsumsi ganja. Pasalnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Sebelum Rizky Nazar, ada dua aktor Indonesia yang juga tertangkap terkait narkoba. Pertama adalah Jeff Smith yang diringkus pada 8 Desember 2021 dan Bobby Joseph pada 10 Desember 2021.

Baca artikel asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo