AkuratCo

Jalani Sidang Lanjutan, Nia Ramadhani Curhat Pilu Sambil Menangis

Kamis, 16 Desember 2021 20:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani menceritakan kesedihan masa lalunya kepada hakim di persidangan. Copyright: © ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani menceritakan kesedihan masa lalunya kepada hakim di persidangan.

INDOSPORT.COM - Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, telah menyesali perbuatannya menyalahgunakan narkoba, di sidang lanjutan PN Jakarta Pusat, Kamis (16/12/21).

Ia pun bercerita tentang kisah masa lalunya, terutama saat ditinggal sang ayah pergi selama-lamanya pada 2014 silam. Pada waktu itu, ia mengaku tidak punya siapa-siapa untuk jadi tempat curhat dan bersandar.

"Jadi begini yang mulia, di awal 2014 papa saya meninggal dari saat itu saya (baru) ketemu dia tiga tahun belakangan. Saya benar-benar kehilangan dari saat itu dari saya belum bisa cerita ke siapa-siapa," ujar Nia Ramadhani.

Sejak kesepian, Nia mengaku akhirnya bertemu-lah dengan seorang teman. Sejak itu, ia merasa bersyukur, ada tempat curhat untuknya.

Nia mengaku dinasehati banyak hal termasuk tidak perlu sedih berlarut-larut meratapi kepergiaan ayahanda.

"Saya cerita ke teman saya, saya sedih dan terpuruk, 'Nia malu lah untuk sedih, karena banyak yang ingin hidup untuk kamu, banyak yang harus disyukuri'

“karena saya terkenal, saya punya suami, saya punya tiga anak, saya hidup di keluarga terpandang, katanya nggak patut untuk sedih," ujar mantu Aburizal Bakrie itu.

Nia mengatakan meskipun dirinya seoorang figur publik, sejujurnya hidupnya tertekan. Ia mengaku menyimpan rasa sedih, di tengah menjalani pekerjaannya.

"Disaat itu saya bener-bener terpuruk karena saya merasa sebagai seorang Nia itu adalah kutukan. Saya nggak bisa sedih, saya harus happy terus, saya nggak boleh kasih lihat kalau saya bener-bener kehilangan papa saya, belahan jiwa saya itu," kata Nia, menangis.

Untuk diingat kembali, Nia Ramadhani diamankan Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada bulan Juli lalu karena kasus penyalahgunaan narkotika. Setelah itu, sang suami, Ardi Bakrie, pun turut menyerahkan diri.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo