Oase

4 Serba-serbi Kasus Narkoba Rizky Nazar, Termasuk Kondisi Syifa Hadju

Rabu, 15 Desember 2021 20:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© rizkynazar20
Pesinetron muda, Rizky Nazar, yang baru saja ditangkap karena narkoba. Copyright: © rizkynazar20
Pesinetron muda, Rizky Nazar, yang baru saja ditangkap karena narkoba.

INDOSPORT.COM - Rizky Nazar baru saja menambah panjang daftar aktor Indonesia yang ditangkap karena terseret kasus narkoba.

Dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, masyarakat digemparkan dengan penangkapan Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Nama yang pertama diketahui mengonsumsi lembaran LSD yang diletakkan di lidah, sedangkan artis BJ adalah pengguna ‘setia’ ganja sejak lama. Keduanya sama-sama menggunakan barang haram ini dengan alasan 'menunjang' produktivitas pekerjaan.

Ya, bekerja di dunia hiburan dengan jadwal super padat dan godaan di mana-mana, pada akhirnya menjerumuskan dua aktor muda ini ke lubang setan. Kini, satu orang lagi turut menyusul mereka ke sana, Rizky Nazar.

Sebagai informasi, pemuda berusia 25 tahun ini telah terlibat di beberapa produksi film, sinetron, web series, dan FTV. Salah satu karya yang membuat namanya dikenal luas oleh publik adalah London Love Story 2.

Selain itu, ia juga pernah bermain di sejumlah sinetron seperti Pesantren & Rock n' Roll Season 3, Jodoh Yang Tertukar, dan masih banyak lagi.

Namun sayang, popularitas yang telah diraihnya itu harus ternodai oleh jerat narkoba. Lantas, seperti apa sebenarnya kasus yang menimpa Rizky Nazar? Berikut beberapa faktanya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.