Oase

Ditangkap Polisi, Ini 4 Hal yang Paling Diingat dari Bobby Joseph

Minggu, 12 Desember 2021 15:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis inisial BJ yang baru saja ditangkap atas dugaan kasus narkoba terkuak sebagai aktor Bobby Joseph.

Sebelumnya, publik sempat bertanya-tanya tentang identitas artis Indonesia yang baru diamankan ini. Bahkan, nama pemain film sekaligus pesinetron Ben Joshua juga sempat terseret.

Pada kenyataannya, aktor yang pernah bermain di film Dealova tersebut baik-baik dan sehat-sehat saja. Hal tersebut diketahui usai ia membuat sebuah video klarifikasi di instagram usai namanya diungkit-ungkit.

Ternyata bukan Ben Joshua, orang-orang pun mulai menebak siapa artis BJ yang dimaksud, yang kini akhirnya mengarah ke Bobby Joseph.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, pun buka suara ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Minggu (12/12/21).

"Iya benar, BJ itu Bobby Joseph ya bukan Ben Joshua. Ditangkap di daerah Jakarta Barat, Kalideres," ujarnya.

Sebelum terkonfirmasi, Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan diketahui menangkap artis berinisial BJ terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di daerah Kalideres, Jakarta Barat, pada hari Jumat (10/12/21).

Dari penangkapan tersebut, pihak yang berwajib mengamankan barang bukti berupa ganja yang diduga milik Bobby Joseph.

Untuk saat ini, polisi pun masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Keterangan lebih lanjut rencananya bakal dirilis ke publik pada Senin (13/12/21) besok.

Penangkapan ini pun menambah panjang daftar pesohor Tanah Air yang tersangkut kasus narkoba dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, belum lama ini aktor Jeff Smith juga telah diringkus lantaran mengonsumsi LSD.

Bobby Joseph sendiri bukanlah nama baru di industri hiburan dan seni peran negeri ini. Ia sudah dikenal lama sebagai aktor di sejumlah judul sinetron populer seperti Candy dan Catatan Hati Seorang Istri.

Untuk me-refresh kembali tentang sosok yang satu ini, intip secuil profil Bobby Joseph berikut ini, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.