Oase

4 Fakta Cantiknya Honey Lee, Ikut Miss Universe dan Isi Acara Olimpiade

Rabu, 22 Desember 2021 10:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Korea Selatan, Honey Lee, baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa ia telah menikah, Senin (21/12/21).

Pengumuman tersebut ternyata cukup mengagetkan publik bak petir di siang bolong. Akan tetapi, orang-orang tentu dengan senang hati memberi restu dan doa terbaik untuk Honey Lee dan suami.

Sebagai informasi, wanita yang pernah menyandang status sebagai Miss Korea ini menikah dengan kekasihnya yang berstatus bukan artis. Upacara pernikahan keduanya pun digelar secara privat dan tertutup.

“Halo, ini Saram Entertainment. Kami punya kabar baik tentang salah satu artis kami, Honey Lee,” demikian bunyi kalimat pembuka dari agensi sang aktris terkait pengumuman pernikahan ini.

“Honey Lee, yang telah menemukan sosok berharga dalam hidupnya, telah berjanji untuk sehidup semati (dengan pria ini), berdasarkan cinta dan kasih sayang yang mereka miliki satu sama lain,” lanjut agensi.

Saram Entertainment juga mengungkap fakta bahwa Honey Lee dan suami menikah di Seoul pada tanggal 21 Desember 2021. Upacara sederhana untuk mendengar janji suci keduanya juga hanya dihadiri oleh anggota keluarga.

Lebih lanjut, agensi juga meminta publik menghormati privasi Honey Lee dan suami yang notabene bukan berasal dari kalangan artis.

Oleh sebab itu, mereka pun berharap jangan ada desas-desus maupun upaya pengulikan informasi terkait pengantin pria ke depannya, apalagi yang bersifat pribadi.

“Honey Lee akan kembali dengan imej yang lebih dewasa dan akting yang lebih bagus. Tolong dukung selalu,” tutup agensi.

Nah, untuk merayakan pernikahannya, yuk simak sejumlah fakta yang menampilkan kecantikan Honey Lee, luar dan dalam, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.