Oase

Peran Reza Rahadian Bikin Gregetan, Ini 4 Fakta Series Layangan Putus

Senin, 27 Desember 2021 22:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine baru-baru ini sangat menyita perhatian.

Menonton di platform streaming berbayar dengan subscribe maupun free account saat ini memang sudah jadi kebiasaan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Di tengah gempuran series barat dan Asia terutama Korea, tayangan karya anak bangsa seperti Layangan Putus, yang juga diangkat dari kisah nyata ini, ternyata mampu menyedot perhatian banyak penonton.

Penayangannya yang dibuat setiap pekan pun makin membuat para penonton penasaran ingin melihat kelanjutan kisahnya.

Adapun jalan cerita Layangan Putus ini mengambil latar belakang kehidupan rumah tangga pasangan yang nampak bahagia di luar, namun ternyata menyimpan rahasia besar di dalamnya.

Setiap episode baru tayang, tidak jarang para penonton maupun warganet yang menikmati series ini ikut heboh di media sosial. Emosi mereka pun dibuat campur aduk saat melihat akting aktor kawak seperti Reza Rahadian.

Nah, berikut ini serba-serbi series Layangan Putus yang belakangan tengah ramai dibicarakan orang-orang. Apa saja?

Pemeran

Tokoh Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian sukses menjadi bulan-bulanan penonton lantaran karakternya sebagai suami yang berselingkuh ketika sang istri, Kinan (diperankan Putri Marino) tengah mengandung.

Adalah Lidya (Anya Geraldine) yang jadi orang ketiga di tengah hubungan suami-istri Aris dan Kinan. Kemudian, ada pula sosok Miranda yang diperankan Frederika Alexis Cull dan sejumlah aktor-aktris pendukung lainnya.