AkuratCo

Junior Roberts Terseret Skandal Video, Penulis Geez and Ann Kecewa

Senin, 3 Januari 2022 17:09 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktor Junior Roberts tengah menjadi sorotan lantaran ramai video diduga dirinya berciuman dengan Gabriella Ekaputri.

Yang membuat warganet meradang, adalah fakta bahwa Gabriella Ekaputri adalah sahabat mantan Junior Roberts, Hanggini.

Atas video yang beredar tersebut, penulis Geez and Ann mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa atas apa yang dilakukan oleh pria kelahiran 9 November 2000 tersebut.

Penulis yang bernama lengkap Nadhifa Allya Tsana itu mengungkapakn rasa kecewanya melalui instagram miliknya.

"Penginnya diem tapi kayaknya aku perlu ngaku kalau aku emang kecewa dan marah. Makanya kalau mau ngapa-ngapain mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapat image jelek. Mikir," tulis Tsana di instgram story-nya pada Minggu (2/1/22).

Selain merasa marah dan kecewa, Tsana, panggilan akrab Nadhifa Allya Tsana, juga menyampaikan permohonan maaf untuk para penggemar novel dan penikmat filmnya.

“Aku selalu hati-hati supaya karyaku bisa sampai ke kalian dengan baik. Aku sebisa mungkin menghindari hal-hal viral karena tiap kali bikin apa pun yang aku pikirin cuma kalian dan untuk kalian. terus begini sekarang.,

“Aku tau kalian suka sekali ceritanya, of course, petualangan pertama kita. Bahkan kalian menerima dia meski kalian tadinya penginnya yang lain. Kalian nggak pernah protes dan selalu have fun jadi ini tetap salahku, maaf kalau kecewa, i'm sorry," ungkapnya.

Diketahui, Junior Roberts sedang dalam proyek pembuatan series Geez and Ann. Sebelumnya, dengan judul yang sama juga sudah dibuatkan dalam versi film.

Skandal terkait video viral juga bukan pertama kalinya bagi Junior Roberts. Sebelumnya, rekaman dirinya bersama Rebecca Klopper juga beredar luas dan membuat hubungannya dengan Hanggini kandas.

Kabar perselingkuhan yang dilakukan Junior Roberts diduga kuat jadi penyebab keduanya berpisah. Kini, belum ada penjelasan baik dari sang aktor maupun Gabriella Ekaputri tentang video viral keduanya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo