AkuratCo

Sedih Baju untuk Bayinya Kebesaran, Lesti Kejora Dihibur Rizky Billar

Senin, 3 Januari 2022 17:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah berbahagia lantaran baru dikaruniai anak pertama.

Namun di sisi lain mereka juga bingung lantaran sejumlah baju yang telah dipersiapkan untuk baby L masih kebesaran. Seperti diketahui, belum lama ini Lesti Kejora baru saja melahirkan bayi prematur.

“Gue sedih banget lho, Lesti bilang baju buat baby L tu enggak ada," kata Billar seperti di Instagram @insta_julid pada Minggu (2/1/22).

Lesti mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan pakaian untuk bayinya. Namun sayang, pakaian yang sudah dibelinya tidak cocok pas dikenakan pada sang anak.

“Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," kata Lesti.

Melihat sang istri yang menangis, Rizky Billar pun berusaha menghibur. Ia menyadari hal ini keadaan prematur sang bayi memang berat diterima istrinya.

“Nantinya kan anaknya tumbuh gede sayang. Syukurnya nggak mesti harus di inkubasi. Itu patut disyukuri. Nggak boleh berkecil hati," kata Rizky Billar, menghibur istrinya.

"Amin," balas Lesti.

Sebagai informasi, persalinan Lesti Kejora sendiri memang dipercepat oleh pihak medis karena kondisi sang bintang yang lagi drop. Hal ini dilakukan karena mengingat kondisi sang janin.

"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment yang diunggah pada 26 Desember 2021.

Usia kandungan Lesti Kejora pada saat itu masih berkisar 34 minggu. Ia seharusnya diperkirakan melahirkan pada bulan Januari atau Februari 2022 mendatang.

Namun setelah dilakukan observasi, dokter menyarankan agar perempuan asal Cianjur tersebut melahirkan lebih cepat.

"Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah determinasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

Rizky Billar juga mengaku upaya ini diambil untuk keselamatan sang istri dan juga sang anak yang sudah dinantikannya itu.

Pihak rumah sakit yang diwakili oleh dr.Puspa menjelaskan bahwa kondisi ibu dan anak baik, serta berat sang bayi ditaksir 2,2 kilogram. Sementara itu, Lesti Kejora mengatakan bobot sang buah hati 2,8 kilogram.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo