AkuratCo

Operasi Laura Anna Dipertanyakan Ibu Gaga Muhammad, Keluarga Bersuara

Jumat, 7 Januari 2022 16:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ibu Laura Anna turut buka suara setelah ramai wawancara ibu Gaga Muhammad dengan Nikita Mirzani belum lama ini.

Untuk diketahui, Janariyah, ibu Gaga Muhammad, belakangan santer jadi sasaran warganet yang tidak terima atas pernyataannya terkait operasi yang dilakukan terhadap mendiang Laura Anna.

Saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Nikita Mirzani yang diunggah pada 5 Januari 2022, Janariyah mengaku heran dengan operasi yang dilakukan untuk Laura Anna.

Menurutnya, dokter sudah mengatakan jika 1000:1 yang bisa sembuh, Janariyah mempertanyakan kenapa keluarga Laura Anna memaksa untuk melakukan operasi.

"Mamanya sendiri ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 yang selamat," ujar Janariyah.

"Saya bilang, lho kalau memang 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan?" lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, ibu Laura Anna, Amelia Edelenyi, menjawabnya melalui insta story instagram miliknya. Amelia menuliskan, operasi tersebut dilakukan lantaran ada pembengkakan pada leher Laura.

"Laura itu dioperasi di karena kan ada pembengkakan di bagian lehernya. Makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura di operasi,

“Bukan karena habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala. Walaupun dioperasi dokter tetep bilang gak akan bisa jalan kembali. Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yang luar biasa,

“Si Gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura," tulis Amelia dalam insta story yang diunggah pada Kamis (6/1/22).

Laura Anna diketahui mengalami kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura harus mengalami cidera pada sumsum tulang belakangnya yang mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Perempuan 21 tahun tersebut juga melaporkan Gaga Muhammad atas kecelakaan yang dialaminya. Gaga diketahui tidak bertanggung jawab atas dirinya.

Namun sayang, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu ketika sedang berjuang mendapatkan keadilan. 

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo