AkuratCo

Kenang Laura Anna, Ini Harapan Denny Sumargo untuk Gaga Muhammad

Selasa, 4 Januari 2022 16:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Denny Sumargo mengutarakan harapannya untuk Gaga Muhammad atas apa yang telah dilakukannya terhadap mendiang Laura Anna. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Denny Sumargo mengutarakan harapannya untuk Gaga Muhammad atas apa yang telah dilakukannya terhadap mendiang Laura Anna.

INDOSPORT.COM - Denny Sumargo mengingat kembali pertemuannya dengan mendiang Laura Anna yang terjadi pada 14 Desember lalu.

Dari pertemuan tersebut, ia menilai bahwa mendiang sudah ikhlas dengan situasi yang dihadapinya. Akan tetapi, semua itu tidak lantas membuat kasus hukum terhadap Gaga Muhammad mandeg begitu saja.

Apalagi, dalam kasus ini Laura Anna sangat dirugikan. Tentunya, keadilan yang sebenar-benarnya harus dan wajib diperjuangkan.

“Sebenarnya kalau Laura itu yang aku lihat sudah ikhlas saja dengan apa yang akan terjadi ke depan. Mamanya juga sama,

“Tapi mungkin kalau kakaknya, Irene, dia masih pengin memperjuangkan supaya keadilan yang adiknya harapkan bisa terjadi," ujar Denny Sumargo di kanal YouTube Star Story, Senin (3/1/22).

Denny Sumargo pun berharap jika Gaga Muhammad akan mendapat hukuman yang setimpal dan membuat pria 21 tahun tersebut jera.

"Kalau gue lihat, sebenarnya ini harusnya jadi pembelajaran. Pihak yang lalai mendapat hukuman, supaya dia belajar untuk memperbaiki," ujarnya.

Mantan pebasket nasional tersebut juga berharap Gaga Muhammad nantinya bisa menjalani hukuman secara ikhlas dan bisa memaknainya dengan sebaik-baiknya.

"Kan dia akan cari makan di masyarakat, dia akan hidup di masyarakat, jadi predikat itu tidak bisa hilang kalau seseorang tidak menunjukkan ketulusan untuk menjalani hukuman akibat kesalahan yang diperbuat. Itu yang harusnya disadari," tuturnya.

Suami Olivia Allan itu juga berharap nantinya jika suatu saat Gaga Muhammad bebas dari penjara, masyarakat bisa menerima mantan kekasih Laura Anna tersebut.

"Kan dia menjalani hukuman. Yang paling berat itu sebenarnya saat kita bersalah dan kembali ke masyarakat. Apalagi kalau tidak menjalani hukuman yang setimpal," jelasnya.

Diketahui, hari ini Selasa (4/1/22) sidang Gaga Muhammad kembali digelar. Tuntutan jaksa akan menjadi agenda sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Gaga Muhammad dilaporkan oleh mendiang Laura Anna atas kecelakaan yang menimpa keduanya pada 8 Desember 2019.

Atas kecelakaan itu, Laura mengalami cedera pada sumsum tulang belakangnya yang akhirnya membuat dirinya harus lumpuh selama kurang lebih dua tahun.

Namun di tengah perjuangan mencari keadilan, ia sudah terlebih dahulu dipanggil ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo