AkuratCo

Baru Kenal, Denny Sumargo Punya Kesan Mendalam terhadap Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 18:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Denny Sumargo sampaikan kesan-kesannya terhadap sosok Laura Anna. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Denny Sumargo sampaikan kesan-kesannya terhadap sosok Laura Anna.

INDOSPORT.COM - Denny Sumargo mengaku sedih atas meninggalnya Laura Anna meski ia belum lama mengenalnya.

Hal tersebut diungkapkan sosok yang juga akrab disapa Densu tersebut saat melayat ke rumah duka Grand Heaven di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/21) malam.

"Tapi kalau ditanya perasaan ya pasti sedih banget ya. Gue sih sebenarnya baru kenal sama dia, tapi ya sedih banget," ujar Denny Sumargo.

Sebelum meningggal, Laura Anna memang sempat menyambangi kediaman Densu untuk menjadi bintang tamu di podcast belum lama ini.

Densu juga mengaku bingung lantaran merasakan kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian Laura.

"Hari ini gue bete banget sih karena gue merasa sedih sepanjang hari dari jam 10 dapat kabar (Laura meninggal) yang tadinya sempat gak percaya," jelasnya lagi.

Densu juga mengatakan bahwa kepergian Laura Anna bahkan mengganggu konsentrasinya dalam bekerja.

Meski begitu, ia pun bersyukur bisa menyempatkan diri untuk hadir dan mendoakan langsung  Laura Anna di rumah duka.

"Seharian ini kan gue ada kerjaan, enggak fokus langsung. Ya bersyukur gue masih bisa ke sini untuk ikut berbelasungkawa," ucapnya.

Meskipun baru saling kenal, Densu mengatakan bahwa Laura Anna merupakan sosok yang sangat hebat dan tidak pernah mengeluh akan kondisi sulit yang menimpanya.

Ketika Laura menjadi bintang tamu di podcast-nya, Denny bahkan tidak memperlakukannya sebagai orang yang berkebutuhan khusus.

"Dia hebat loh, wanita dengan kondisi seperti itu tapi dia tuh pengen diperlakukan baik-baik saja. Dia tuh senang, saat ketemu aku tuh enggak aku treat macem-macem ya, biasa aja kayak orang normal aja," jelasnya lagi.

Denny Sumargo memang bertemu dengan Laura Anna dalam waktu yang sangat singkat. Namun demikian, ia banyak mendapat pelajaran hidup dari mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

"Saya sangat bersyukur mengenal sosok Laura Anna. Dia banyak mengajarkan kita semua dari semua yang dia punya, dia enggak mau kelihatan sakit, dia mau diperlakukan seperti ketika normal," tukasnya.

Sebagai informasi, bebera waktu lalu kondisi Laura Anna sempat beranjak membaik. Namun sayang, ternyata Tuhan berkehendak lain dan memanggil wanita berusia 21 tahun itu kembali ke sisi-Nya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo