Tantang Denny Sumargo Adu Basket, Fany MasterChef Unjuk Gigi Cetak 3 Point

Senin, 20 September 2021 12:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sebagai pemegang gelar juara Masterchef musim kelima, Stefani Horison tak hanya pandai di dapur tapi juga jago bermain basket Copyright: © Instagram@fanimci5
Sebagai pemegang gelar juara Masterchef musim kelima, Stefani Horison tak hanya pandai di dapur tapi juga jago bermain basket

INDOSPORT.COM – Sebagai pemegang gelar juara Masterchef musim kelima, Stefani Horison tak hanya pandai di dapur tapi juga jago di lapangan basket.

Melalui akun Instagram pribadinya di @fanimci5, chef muda berusia 21 tahun itu kerap membagikan kebolehannya bermain basket di lapangan indoor.

Teranyar pada Minggu (19/09/21),  Stefani membagikan sebuah video kesuksesan dirinya mencetak three point setelah melakukan lemparan bola dari jarak jauh.

Tak main-main, dia melakukannya sembari membalikkan badan. Ternyata lemparan itu dilakukan untuk menantang Denny Sumargo, mantan pebasket professional yang menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) 6 kali itu.

“Tolong tag PEBASKET SOMBONG @sumargodenny. Tq,” gurau perempuan yang juga kerap dipanggil Fany itu dalam kalimat postingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefani Horison (@fanimci5)

Bridging Stefani itu pun sempurna. Selengkapnya melansir dari Youtube Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (19/09/21), tampak Denny meladeni tantangan Stefani tersebut.

Awalnya Denny merasa sangat yakin bisa dengan mudah mengalahkan Stefani, bahkan Denny menjanjikan siapa pun yang mencetak poin ke 15, akan memenangkan uang Rp10 juta.

Tentu saja hadiah itu cukup menggiurkan dan menambah motivasi. Namun Denny malah yang beberapa kali gagal melakukan lemparan.

Sebaliknya, berduet dengan seorang pria, tak membuat Stefani gentar untuk melawan. Stefany bahkan beberapa kali membuat Denny Sumargo terkesima dengan kelincahan Fany melakukan lemparan bola.

Alhasil, Stefani pun berhasil melakukan tantangan. Bahkan Denny Sumargo memberikan sejumlah hadiah kenang-kenangan untuk duet konten mereka berupa sandal cantik, masker, hingga helm.

Sementara, Stefani juga memberikan paket kue olahan dari usahanya “Horison Dotter”. Saling lempar hadiah itu mengakhiri dua public figure yang sama-sama jago basket ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%