Masih Jago, Denny Sumargo Kandaskan Wali Kota Bogor dalam Duel 3x3

Minggu, 12 Desember 2021 11:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebasket sekaligus selebritis, Denny Sumargo, menunjukkan ketangguhannya dalam duel 3x3 melawan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Sabtu (11/12/21). 

Acara turnamen basket 3x3 digelar oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bogor di halaman kantor Wali Kota Bogor yang disulap menjadi lapangan basket yang keren. 

Dilansir dari ANTARA, hal yang menarik adalah Denny Sumargo dan Wali Kota Bogor, Bima Arya turut serta dalam kompetisi ini. 

Dalam duel three on three, tim Bima Arya diperkuat Wijaya Saputra dan Fandika Ramadhani, sementara tim Denny Sumargo diperkuat Almer Faiq dan Callista.

Tim Denny Sumargo mendominasi laga 3x3 tersebut. Wali Kota Bogor, Bima Arya pun akhirnya mengakui keunggulan tim 'pebasket sombong' dengan skor 7-4 dalam pertandingan yang berlangsung 5 menit. 

Kekalahan tersebut membuat Wali Kota Bogor harus menjalani hukuman berupa push-up sebanyak 50 kali di hadapan penonton

Hal ini lebih dari tantangan yang diajukan Denny Sumargo yaitu 20 kali push-up saja. Lebih lanjut, Bima Arya mengaku sudah ikhlas menerima kekalahan tersebut. 

"Saya senang ada tamu kehormatan, pebasket sombong yang memenuhi tantangan saya. Saya ikhlas waau kalah, tapi sebenarnya agak mengalah supaya senang tamu," ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya, dilansir dari ANTARA. 

"Prinsipnya adalah memuliakan tamu. Tamu itu harus kita muliakan, harus dibuat terhormat," imbuhnya seraya tersenyum.