AkuratCo

Bikin Gemas, Anya Geraldine dan Jefri Nichol Pose Duck Face Bareng

Sabtu, 8 Januari 2022 14:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anya Geraldine dan Jefri Nichol belum lama ini menunjukkan kebersamaan mereka lewat sebuah foto.

Foto tersebut diunggah lewat akun media sosialnya twitter pada 7 Januari 2022. Tidak banyak menulis, pada caption pemeran Lydia Danira di series Layangan Putus tersebut hanya ada dua buah emotikon penuh makna.

Selain itu, baik Anya dan Jefri membuat pose duck face yang tentunya membuat warganet atau siapa saja yang melihat foto mereka merasa gemas.

Hanya dalam hitungan menit, foto tersebut pun panen like hingga lebih dari 11 ribu. Banyak yang memuji kekompakan keduanya.

Tapi, fans harus siap kecewa jika berpikir foto itu pertanda keduanya pacaran. Pasalnya, Anya Geraldine dan Jefri Nichol baru saja membintangi video klip NOAH bertajuk Bintang di Surga.

Video itu sendiri merupakan remake dari yang pernah dibuat sebelumnya. Kemesraan Anya dan Jefri dalam video tersebut juga mencuri perhatian warganet.

Terbukti, baru diunggah enam jam, video klip Bintang di Surga edisi 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta di YouTube. Bahkan, dalam kurun waktu 23 jam kini jumlah view-nya sudah mencapai lebih dari 4 juta.

Momen keduanya jadi model video klip NOAH ini pun sesuai dengan caption yang ditulis Anya Geraldine, yakni emotikon bintang, kata ‘di’ dan emotikon malaikat yang tentunya menggambarkan surga.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo