AkuratCo

4 Serba-serbi Asmara Ardhito Pramono, Pernah Digosipkan dengan Anya Geraldine

Rabu, 12 Januari 2022 22:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Musisi Indonesia, Ardhito Pramono, baru saja diamankan polisi karena terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Selama ini, ia dikenal sebagai seorang musisi dan juga aktor. Tidak ayal, sepak terjang serta serba-serbi tentang dirinya pun kerap jadi pembicaraan publik, tidak terkecuali perihal asmara.

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa serba-serbi asmara Ardhito Pramono, seperti dimuat di laman AKURAT.CO. Apa saja?

Pernah Ditolak Perempuan

Ternyata Ardhito pernah ditolak oleh perempuan yang ia sukai. Setelah ditolak oleh perempuan tersebut, pemeran Kale dalam film NKCTHI ini berambisi untuk menurunkan berat badannya.

Pada saat itu, berat badan Ardhito berhasil turun dari 130 kg ke 78 kg.

Berawal dari Perselingkuhan

Ardhito dalam Youtube Arief Muhammad mengaku bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya bernama Jeanne Sanfadelia berawal dari selingkuh.

Sebelum menjadi musisi cowok berkacamata itu pernah pacaran dengan rekan satu kantor. Ia main hati dengan Jeanne dan akhirnya pacaran hingga kini hampir lima tahun lamanya.

Punya Pacar Model

Jeanneta Sanfadelia atau yang akrab disapa Jeanne ini berprofesi sebagai seorang model. Paras yang cantik dan postur tubuh yang ideal membuat Jeanne memilih menjadi model.

Ia kerap menerima endorse dari berbagai produk. Ia juga masuk dalam katalog model Wynn Models Indonesia.

Pernah Dikabarkan Berpacaran dengan Anya Geraldine

Ardhito Pramono pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Anya Geraldine, namun dalam YouTube Arief Muhammad yang diunggah 2 Februari 2020 langsung membantah kabar miring tersebut.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 itu mengatakan jika hanya berteman dengan Anya Geraldine. Mereka hanya berada di lingkungan yang sama.

“Kita satu lingkungan aja, sahabat gue mantannya Anya pas SMP, kita ga pernah kenal. Sampai akhirnya dia terkenal, gue musisi baru deh kenalan di situ padahal udah tahu sejak SMP. Yakin gue gak ada apa-apa sama Anya,” jelasnya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo