AkuratCo

Sudah Bertemu, Orang Tua Atta Ternyata Punya Wejangan untuk Aurel

Selasa, 18 Januari 2022 14:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Prabowo/Indosport
Aurel Hermansyah dapat wejangan dari orang tua Atta Halilintar. Foto: Prabowo/Indosport. Copyright: © Prabowo/Indosport
Aurel Hermansyah dapat wejangan dari orang tua Atta Halilintar. Foto: Prabowo/Indosport.

INDOSPORT.COM - Akhirnya bertemu dengan mertua, Aurel Hermansyah mengaku dapat wejangan dari orang tua Atta Halilintar tersebut.

Seperti diketahui, Aurel akhirnya bertemu ayah dan ibu serta keluarga besar sang suami saat berlibur ke Turki belum lama ini. Moment membahagiakan tersebut pun mereka abadikan lewat foto dan juga konten YouTube.

"Aku juga belum pernah ketemu sama abi sama umi (ayah dan ibu Atta Halilintar), kemarin ketemu, seru banget. Akhirnya kemarin bisa pada kumpul juga keluarga besar," ujar Aurel di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1/22).

"Alhamdulillah senang banget kemarin bisa kumpul sama keluarga besar semuanya," lanjut kakak Azriel Hermansyah tersebut.

Aurel sendiri tidak banyak bercerita tentang pertemuannya dengan sang mertua di Turki. Namun yang pasti, menurut penutusan sang suami, ia mendapat wejangan dari mereka.

"Kemarin kasih doa-doa kasih wejangan restu buat kelahiran, kesehatan istri, dan bayi nanti," ucap Atta Halilintar.

Intinya, Atta Halilintar menerangkan bahwa tujuan mereka memilih liburan ke Turki karena ingin mempertemukan Aurel, keluarga besar istrinya dengan orang tua dan juga saudara-saudaranya di sana.

Pasalnya pada saat menikah, mereka tidak sempat hadir secara langsung untuk menyaksikannya.

"Sebenarnya lebih ke minta restu ya karena kan semenjak nikah enggak pernah dia ketemu orang tuaku. Dari semenjak nikah, dari akad seluruh Indonesia tahu ya keluargaku enggak hadir kareena ada keperluan yang enggak bisa dikasih tahu," ungkap Atta.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Banyak keluarga dari pihak laki-laki, terutama kedua orang tuanya yang tidak bisa hadir menyaksikan hari bahagia tersebut.

Keluarga Atta Halilintar sendiri tidak bisa datang karena ada urusan penting di luar negeri, ditambah waktu itu mereka juga terhalang lockdown Covid-19.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo