AkuratCo

Bahas Tarif Rp30 Juta Fuji, Kiky Saputri dan Gilang Dirga Kena Semprot

Rabu, 19 Januari 2022 22:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© kikysaputrii
Komedian Kiky Saputri dan Gilang Dirga membahas tarif Rp30 juta  hingga disemprot warganet. Copyright: © kikysaputrii
Komedian Kiky Saputri dan Gilang Dirga membahas tarif Rp30 juta hingga disemprot warganet.

INDOSPORT.COM - Kiky Saputri dan Gilang Dirga harus berurusan dengan warganet usai membahas tarif Rp30 juta Fujianti Utami yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Untuk diingat kembali, adik Bibi Andriansyah, Fuji, sempat disenggol Nikita Mirzani karena memasang tarif Rp30 juta untuk datang ke acaranya.

Hal ini pun dibahas oleh Kiky Saputri dan Gilang Dirga dalam sebuah tayangan di YouTube, yang ternyata menyulut amarah warganet.

"Fuji. Gue mau tanya Rp 30 juta itu buat apa," kata Gilang Dirga dalam YouTube Kiky Saputri yang diunggah pada Selasa (18/1/22).

Namun, dalam perbincangan tersebut, Kiky Saputri lalu mengungkapkan bahwa ia sempat merasa, sindirian Nikita Mirzani itu untuknya.

"Tapi rate-nya Fuji sama kayak rate gue bang. Saat Nikita Mirzani upload IG Story, 'ada tuh yang diundang minta Rp 30 juta'. Gue kira gue, gue juga minta Rp 30 juta," ujar Kiky Saputri sambil tertawa.

Tidak berselang lama, keduanya langsung menuai hujatan dari warganet dan juga fans Fuji. Namun keduanya langsung memberikan klarifikasinya terkait pernyataan keduanya.

Kiky Saputri dan Gilang Dirga langsung melakukan live pada instagram masing-masing dan membahas perihal tersebut.

“Buat teman-temanku tersayang, netizen, fansnya Fuji, gue sama Bang Gilang enggak ada masalah sama sekali (dengan Fuji). Kami syuting sudah lama banget, 3 Desember," ujar Kiky Saputri.

"Bukan ada maksud kami ke Fuji, Fuji minta Rp30 juta kami enggak masalah. Gue deg-degan ke Nikita Mirzani, karena NM bilang ada artis yang minta Rp30 juta. Gue kira itu gue, ternyata Fuji. Itu enggak ada maksud apa-apa," lanjutnya.

Sementara itu, Gilang Dirga juga mengaku kesal lantaran masalah ini ternyata sampai menyenggol atau disangkutpautkan ke keluarganya, termasuk sang istri yang tengah hamil.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo