Putus dari Pacar Fajar Alfian, Billy Syahputra Diajak Serius oleh Maria Vania

Senin, 21 Februari 2022 16:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model dan presenter cantik, Maria Vania. Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Model dan presenter cantik, Maria Vania.

INDOSPORT.COM - Setelah putus dari Susan Sameh, yang kini berpacaran dengan pebulutangkis Fajar Alfian, Billy Syahputra justru diajak serius oleh model Maria Vania.

Sebagaimana diketahui, Billy Syahputra sempat menjalin kisah romantis dengan selebriti Susan Sameh, walau akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Susan Sameh, artis berusia 24 tahun itu mulai buka-bukaan bahwa ia telah menjalin hubungan serius dengan atlet bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian.

Sementara Billy Syahputra yang kini telah berusia 31 tahun, memilih untul tetap single, sembari mencari wanita yang tepat baginya.

Di tengah pencarian itu, muncullah nama Maria Vania, model cantik sekaligus konten kreator kesehatan, yang juga buka-bukaan bahwa hubungannya dan Billy telah direstui.

Walaupun hingga kini Maria Vania mengaku belum pacaran dengan Billy Syahputra, tapi berawal dari membuat konten bersama, keduanya mengaku kini semakin dekat.

"Dibilang dekat ya dekat, dari dulu kan temenan. Awalnya bikin konten bareng, terus banyak yang suka ya," ucap Maria Vania, dikutip dari kanal Youtube SCTV.

Bahkan, Maria Vania juga mengaku sudah mengenalkan Billy Syahputra kepada orang tuanya. Walau dikenal tegas, tapi orang tua Maria langsung luluh dengan sosok Billy.

"Orang tua aku tipikal orang yang nggak suka ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy, mereka ngomong 'lucu ya orangnya', nggak ada ngomong yang negatif," kata Maria.