Sang Kakak Ulang Tahun, Ghea Youbi Beri Ucapan Tulus Menggugah Hati

Sabtu, 23 April 2022 13:35 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ghea Youbi
Pacar pesepak bola Gian Zola, Ghea Youbi, memberikan ucapan tulus untuk kakaknya yang berulang tahun kemarin, Kamis (21/04/22). Copyright: © Ghea Youbi
Pacar pesepak bola Gian Zola, Ghea Youbi, memberikan ucapan tulus untuk kakaknya yang berulang tahun kemarin, Kamis (21/04/22).

INDOSPORT.COM - Pacar pesepak bola Gian Zola, Ghea Youbi memberikan ucapan tulus untuk kakaknya yang berulang tahun kemarin, Kamis (21/04/22).

Ghea mem-posting fotonya bersama sang kakak di akun Instagram pribadinya @gheayoubi. Postingan tersebut berisikan kumpulan fotonya bersama sang kakak tercinta.

Dalam postingan tersebut Ghea juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada kakaknya itu. "Selamat bertambah umur dalam hitungan manusia, dan berkurang dalam hitungan Allah..," tulisnya.

Ghea juga membagikan sedikit cerita mengenai support kakaknya ini yang membuat dirinya bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

"Happy millad Kaka kandungku yang pertama @ginaaayoubi sosok wanita hebat yg kedua setelah ibuku. Wanita yang tulus, kuat, tegar, dan sosok figur utama yang bisa ghea contoh," tulis Ghea.

"Gak mungkin bisa ada Gheayoubi yang sekarang kalau gak ada dia. Yang selalu mengajarkan ghea untuk ber-attitude baik. Ah pokoknya panjang banget kalau diceritain mah…," lanjutnya.

Ghea juga mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur kakanya selalu berada di sisinya baik dalam kondisi suka atau duka.

"And last but not least, I just wanna say thank for always stand behind me, support & love me. Love you always. Enjoy ur day 🤍," tulis Ghea.

Postingan dengan caption mengharukan tersebut mengundang perhatian netizen tak terkecuali kakak Ghea Youbi yakni Gina Youbi.

Gina meninggalkan komentar yang cukup panjang di kolom komentar untuk membalas semua doa tulus sang adik.