Gempi Makin Jago Main Sepatu Roda, Gisella Anastasia Bangga Bukan Main

Kamis, 28 April 2022 15:10 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Juni Adi
© Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan anaknya Gempi Copyright: © Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan anaknya Gempi

INDOSPORT.COM - Gisella Anastasia membagikan momen bahagiannya bersama sang putri Gempi. Beberapa waktu lalu, Gisel membagikan video sang putri yang saat ini sudah mahir bermain sepatu roda.

Ia membagikan momen kebahagian tersebut melalui akun Instagram pribadinya @gisel_la. Dalam postingan tersebut Gisel mengaku bangga dengan pencapaian sang putri.

Gisel menuangkan rasa bangganya melalui caption. "Wooohoo!!! You nailed it, babylove!!!❤️❤️❤️Makasi om @agah_ udah latihin Gempi dr 0 banget skg udh bs kaki silang2 gt wkwkwkwkwk!," tulis Gisel.

"Bs liburan dengan bangga deh ni si Empitong yg sbnrnya pemalu bgt buat belajar apa apa.. ga se grapyak waktu kecil kl soal gini ginian😝 udh mulai gadis ya Gem?☺️. Hebat lo km GempitongGempoyyyy🙌🙌🤗🤗 #proudmama," lanjutnya.

Dalam video tersebut nampak Gempi bisa bermain sepatu roda dengan mahir bahkan ia sudah bisa melakukan gerakan kaki silang.

Gempi nampak imut dengan sepatu roda berwarna pink serta alat keamanan seperti pelindung lutut, tangan dan helm yang berwarna ungu.

Di akhir video, Gempi tersenyum bahagia berhasil melewati semua rintangan dan sempat melakukan tos dengan sang pelatih.

Postingan ini juga menjadi perhatian sesama rekan selebritis dan netizen. Ada banyak rekan Gisel yang mengaku bangga dan terkesima dengan Gempi yang sudah mahir bermain sepatu roda.

"Good job kaka gempii," tulis akun @rachelvennya.

"So proud of youuuu gempita😍," tulis akun @anotherdinzz.