Pakai Alat Bantu Olahraga, Potret Gisella Anastasia Jungkir Balik Sampai Mandi Keringat

Jumat, 29 April 2022 11:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Gisella Anastasia, selebritas cantik kekasih dari pebasket Wijaya 'Wijin' Saputra.

INDOSPORT.COM - Gisella Anastasia, aktris cantik yang gemar berolahraga ini kembali membagikan kegiatan olahraga melalui akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Gisel, sapaan akrabnya, berolahraga dengan bantuan alat reformer yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai gerakan ekstrem.

Dalam video, Gisel nampak mempraktekkan beberapa gerakan olahraga untuk melatih kekuatan otot-ototnya. Mulai dari otot tangan sampai dengan otot bagian lower body.

Melalui caption, Gisel juga menuliskan bahwa di slide kelima postingannya ia mempraktekkan gerakan tricep dips yang sudah ia latih lama.

Sebelumnya, ia sama sekali tidak bisa melakukan gerakan tersebut. Namun, dengan latihan rutin dan terbiasa, akhirnya ia bisa melakukan gerakan tricep dips.

Dalam postingan tersebut, Gisella Anastasiasetidaknya melakukan tiga jenis gerakan olahraga yang membuat dirinya mandi keringat.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan kekuatan ototnya baik upper body maupun lower body. Kekuatan Gisel dalam melatih otot sampai bermandikan keringat mengundang kekaguman netizen dan rekan sesama artis.

Salah satu artis yang meninggalkan komentarnya adalah Tya Arestya. "Keren bgt mama isel," tulis @tya_ariestya.

Ada juga yang mengaku terinspirasi dengan Gisel yang gemar olahraga. "Keren sekali Mama Isel, kuterinspirasi," tulis akun @mikhelia.