Jess No Limit dan Sisca Kohl Kencan Romantis, Jessica Jane Frustasi jadi 'Nyamuk'

Senin, 30 Mei 2022 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @jessnolimit
Youtuber Jess No Limit dan Tiktokers Sisca Kohl baru saja membuat kencan romantis, tetapi sang adik, Jessica Jane, malah merasa seperti 'nyamuk'. Copyright: © Instagram @jessnolimit
Youtuber Jess No Limit dan Tiktokers Sisca Kohl baru saja membuat kencan romantis, tetapi sang adik, Jessica Jane, malah merasa seperti 'nyamuk'.

INDOSPORT.COM - Youtuber Jess No Limit dan Tiktoker Sisca Kohl baru saja membuat kencan romantis. Namun sang adik, Jessica Jane, malah merasa seperti 'nyamuk'.

Sebagaimana diketahui, Tobias Justin alias Jess No Limit mendapat popularitas saat ia berkarier di dunia game. Ia pernah membela EVOS Esports di turnamen Mobile Legends.

Saat ini, Jess No Limit lebih aktif berkarier sebagai Youtuber, dan menjadi salah satu pemilik subscriber terbanyak, 24,5 juta.

Namun, setelah terakhir kali mengumbar hubungannya dengan Misellia Ikwan pada tahun 2019 lalu, Jess No Limit belum pernah lagi berpacaran, ia justru betah menjomblo.

Siapa sangka, kini hadir Sisca Kohl yang mengisi hari-hari Jess No Limit. Keduanya nampak cocok karena pembawaannya yang manis dan ceria, juga direstui oleh netizen.

Keduanya seringkali melakukan kencan dengan romantis, baik sekadar makan, lalu jalan-jalan, atau traveling ke tempat wisata. 

Jika biasanya Jess No Limit dan Sisca Kohl hanya kencan berdua, tapi di kencan kali ini, adik dari Jess, yakni Jessica Jane juga ikut serta dalam jalan-jalan romantis mereka.

Melihat Jess No Limit dan Sisca Kohl saling mengumbar kemesraan, Jessica Jane yang jomblo mengaku terasa seperti jadi nyamuk.

"Agak sedih sih jadi nyamuk, cuma ya sudahlah, karena bisa jalan-jalan," ucap Jessica.

Youtuber dengan 10,6 juta subscriber itu pun ikut serta dalam kencan makan siang, jalan-jalan, bahkan merangkap sebagai tukang foto bagi Jess dan Sisca Kohl.